Selasa, 17 April 2012

Path, Instagram, dan Teori ini Lebih Bodoh



Sekarang kita tahu mengapa Facebook tidak membangun sebuah aplikasi mobile yang baik. Tidak harus. Ini mampu membayar $ 1 miliar untuk sebuah perusahaan 14-orang, Instagram, yang berhasil mengetahui saus rahasia untuk menang atas pengambil gambar-smartphone. Jadi, jelas, jalan yang berikutnya, bukan?

Tidak persis. Path memiliki banyak terjadi untuk itu, tapi kurang beberapa elemen kunci. Ini adalah perusahaan yang berharga, tapi bisa dibilang lebih bernilai diberikan pendanaan baru-baru ini berita: A $ 40 juta dana dari putaran Ventures Redpoint (sumber: AllThingsD).

Inilah yang memiliki Jalur: Antarmuka pengguna yang terbaik untuk pembuatan konten sosial. Jalur adalah model untuk puluhan startups mobile. Tidak dalam fungsi, tetapi dalam cara kerjanya bagi pengguna. Hampir setiap CEO startup saya berbicara dengan siapa yang bekerja pada sebuah aplikasi mobile yang terlihat lumayan memberitahu saya bahwa Jalan menjabat sebagai inspirasi desain.


Jalur juga merupakan front-end yang baik untuk Facebook. Ini adalah fitur yang tersembunyi. Ini mudah dan lebih menyenangkan untuk menggunakan jalan untuk mengirim gambar ke Facebook dengan jalan daripada menggunakan aplikasi sendiri mobile Facebook (Saya berbicara tentang aplikasi iPhone di sini). Sementara Jalan dikenal sebagai standalone mikro-sosial jaringan, ia memiliki utilitas di luar dinding sendiri.

Kedua karakteristik ini membuat Jalan berharga. Tapi Instagram berharga? Tidak juga, karena jalan bukan Powerhouse sosial. Sebagai catatan Om Malik, Jalan adalah Instagram tidak. Hal ini, dengan desain, jaringan jaringan kecil. Tidak ada selebriti di Jalur karena tidak ada di jaringan dapat memiliki lebih dari 150 teman.

Jalur lain hal yang tidak: Ancaman ke Facebook. Sifat terbatas dari model Jalur sosial berarti bahwa sistem ini tidak menghasilkan grafik sosial yang sama dan data grafik bunga bahwa Facebook keuntungan dari. Ada (saat ini) aplikasi Jalur tidak buttressing bisnis, baik. Hanya saja tidak platform yang sudah menyedot aktivitas fotografer paling bersemangat Facebook sosial, Instgram itu menjadi.

Dan untuk itu, jalan bernilai $ 125 pengguna ($ 250.000.000 penilaian pada 2 juta pengguna dilaporkan). Facebook adalah perkiraan sebesar $ 100 pengguna (mungkin akan menjadi kurang pada IPO). Dengan pemikiran ini, Instagram adalah penawaran pada sekitar $ 33 pengguna.

Apakah Jalan overvalued? Dengan setiap analisis waras, ya. Bahkan, saya bisa berpendapat bahwa pendanaan Jalan terbaru menempatkan dalam tanah tak bertuan-berbahaya dari penilaian. Ini adalah produk yang baik dengan tim yang bagus dan itu patut banyak. Tapi lebih per pengguna dari Facebook? Itu mungkin posisi yang tidak terpulihkan.

Penilaian Instagram senilai $ 500 juta juga tampak gila, sampai saat ini Facebook membelinya seharga $ 1 miliar. Ini akan menjadi bodoh untuk berpikir Jalur yang tidak pernah dapat memulihkan penilaiannya dalam akuisisi, karena Anda tidak pernah tahu berapa banyak Google, Facebook, Microsoft, atau Apple bersedia membayar untuk menyimpan produk inti dari tangan pesaing.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Komentar yah.. :)